Kamis, 12 Mei 2011

Benarkah HUT Kemerdekaan Israel Akan Dirayakan Di Jakarta?

Pagi tadi (12/5) saya membaca berita yang dikeluarkan beberapa media bahwa akan ada acara peringatan hari kemerdekaan Israel dan yang bikin heboh, rencananya perayaan itu akan di langsungkan di Jakarta.
Informasi berita tersebut saya dapatkan dari situs resmi Era Muslim. Kabarnya juga, perayaan ini akan di adakan pada Sabtu, 14 Mei 2011 di Jakarta.

Menurut informasi yang dimuat di situs Era Muslim, bagaimana bisa agenda tersebut terjadi ? Dan Bagaimana hal tersebut bisa berlangsung di negeri yang mayoritas penduduk beragama Islam ? Ditambah lagi bahwa pemerintah Indonesia sendiri tidak memiliki hubungan diplomatis dengan negara Israel yang mayoritas penduduknya beragama Yahudi tersebut.
Apapun motif dibalik itu semua, benar atau tidaknya informasi yang beredar, sebaiknya kita tetap waspada dan jangan mudah terprovokasi SARA oleh orang-orang sesat. Ingat, Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, masing masing orang punya hak memeluk agama apapun dan walaupun berbeda suku, agama, ras dan bangsa dapat hidup berdampingan. Jangan mudah terhasut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar