Senin, 16 Mei 2011

Chelsy Davy, Jangan Tolak Lamaran Pangeran Harry Donk!

Chelsy-Pangeran-Harry
Pangeran Harry terlihat bahagia melihat kakaknya, Pangeran William yang menikah dengan Kate Middleton pada 29 April 2011 lalu. Matanya berbinar-binar, senyumnya mengembang, dan ia tidak henti-hentinya tersenyum. Pangeran muda ini pun kemudian menatap pasangannya, Chelsy Davy sambil berkata,”Kamu selanjutnya!”
Lamaran Pangeran Harry yang bersemangat itu ternyata ditolak Chelsy awal Mei ini teman-teman.
Yaaah, sayang banget kan. Chelsy bilang dia tidak ingin kehilangan identitasnya.
Gadis kelahiran Zimbabwe yang kini berusia 26 tahun ini memberikan komentarnya di koran terbitan Inggris Britain’s Mail pada Ahad (1/4) “Tidak mungkin kami akan menikah, ini seperti bukan kehidupan saya,” kata wanita yang pernah bekerja di firma hukum Allen & Overy September 2010 itu.
Hubungan pasangan ini memang pasang surut. Pertama kali mereka bertemu di Afrika Selatan tahun 2004 dan berakhir pada September 2010 lalu. Tapi ternyata keduanya jadian lagi Februari 2011 sampai akhirnya Chelsy menolak lamaran Pangeran Harry.
Padahal banyak banget gadis-gadis yang bermimpi buat ada di posisi Chelsy dan jadi pengantin Pangeran Harry. Siapa sih wanita yang tak ingin dinikahi pangeran? Ayo Pangeran Harry jangan menyerah buat dapetin cinta sejatimu! Hehee.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar