Rabu, 01 Juni 2011

BMW Seri 6 Convertible Hadir di Indonesia

BMW-Seri-6-Convertible

Berita gembira bagi para pecinta mobil sport mewah, Selasa (31/05/11) PT BMW Indonesia meluncurkan Seri 6 Convertible yang digelar pada perayaan 10 tahun keberadaan BMW di Indonesia.
Mobil seri 6 Convertible ini merupakan seri BMW dengan atap terbuka yang ditawarkan dalam dua pilihan, BMW 650i Convertible dengan harga Rp2,098 miliar  dan BMW 640i Convertible dengan harga Rp1,598 miliar.

Mobil yang mendapat julukan “shark nose” ini merupakan tipe dinamis dimana atap lunak konvertibelnya ini dapat dibuka secara elektris dalam hitungan 19 detik dan menutup dalam hitungan 24 detik. Dan atap lunak ini dapat dioperasikan dengan aman pada kecepatan hingga 40 km/jam.
Karena ini mobil mewah, maka pada bagian tengah atas dasbornya, disediakan sebuah layar monitor 10,2 inci yang pertama kali diaplikasikan pada BMW Seri 6 Convertible. Layar monitor ini dapat memainkan DVD dan siaran televisi. Lalu disediakan hard disk berkapasitas 12 GB, sistem koneksi USB untuk mendukung Cover Art display, dan ada fitur Bluetooth Audio Streaming untuk transfer data wireless dari audio player maupun smartphone.
Layar multi-fungsi ini juga berfungsi untuk mengetahui kondisi belakang kendaraan saat mobil dimundurkan sehingga memudahkan ketika parkir. Ada juga fitur Parking Assistant yang merupakan bagian dari BMW ConnectedDrive. Fitur ini menggunakan sensor ultrasonik dimana gelombang dikirimkan ke sekeliling kendaraan untuk mendeteksi lingkungan ketika pengemudi memasuki lahan parkir.
Untuk pilihan interior diberi pilihan black dan beige, sedangkan eksteriornya ada 7 pilihan warna black sapphire, alpine white, space grey, titanium silver, vermilion red, havana brown dan orion silver.
Keren banget yah mobil sport ini. Tapi harganya juga ga kalah keren..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar