Selasa, 01 Maret 2011

AWALNYA DISEBUT VIRUS


Virus Komputer virus karena mereka berbagi beberapa sifat virus biologis. Virus komputer berpindah dari komputer ke komputer seperti virus biologis menular dari satu orang ke orang. Tidak seperti sel, virus tidak memiliki cara untuk mereproduksi dengan sendirinya. Sebaliknya, virus biologis harus menyuntikkan DNA ke dalam sel. Viral DNA kemudian menggunakan mesin yang ada sel untuk memperbanyak diri. Dalam beberapa kasus, sel mengisi dengan partikel virus baru sampai semburan, melepaskan virus. Dalam kasus lain, virus baru partikel tunas dari satu sel pada suatu waktu, dan sel tetap hidup.

Sebuah saham virus komputer beberapa sifat-sifat ini. Sebuah virus komputer harus kuda-kudaan di atas program lain atau dokumen dalam rangka untuk memulai. Setelah berjalan, dia bisa menulari program lain atau dokumen. Jelas, analogi antara komputer dan virus biologis membentang hal sedikit, tetapi ada cukup kesamaan nama tongkat.
Orang menulis virus komputer. Seseorang harus menulis kode, pengujian untuk memastikan menyebar dengan baik dan kemudian melepaskannya. Seseorang juga desain fase serangan virus, apakah itu kerusakan konyol atau ke hard disk Anda. Mengapa mereka melakukannya?
Setidaknya ada tiga alasan. Yang pertama adalah psikologi yang sama yang mendorong pengacau dan pelaku api. Mengapa seseorang ingin istirahat jendela di mobil seseorang, tanda-tanda cat pada bangunan atau membakar hutan yang indah? Bagi beberapa orang, yang tampaknya bersemangat. Jika jenis orang yang tahu pemrograman komputer, maka ia dapat menyalurkan energi ke dalam penciptaan virus destruktif.
Alasan kedua berhubungan dengan getaran hal menonton meledak. Beberapa orang memiliki ketertarikan dengan hal-hal seperti ledakan dan kecelakaan mobil. Ketika Anda dewasa, mungkin ada anak-anak di lingkungan Anda yang belajar bagaimana membuat mesiu. Dan anak mungkin membuat bom yang lebih besar dan lebih besar sampai dia entah bosan atau melakukan kerusakan serius pada dirinya sendiri. Membuat virus kecil seperti itu - ia menciptakan sebuah bom di dalam komputer, dan sekali lagi komputer yang terinfeksi lebih "menyenangkan" ledakan. Alasan ketiga melibatkan hak membual, atau getaran melakukannya. Semacam seperti Gunung Everest - gunung di sana, jadi seseorang dipaksa untuk mendaki itu. Jika Anda adalah jenis tertentu dari programmer yang melihat lubang keamanan yang dapat dimanfaatkan, Anda hanya mungkin terpaksa untuk mengeksploitasi lubang sendiri sebelum orang lain beats Anda untuk itu. Tentu saja, pencipta virus paling tampaknya kehilangan titik bahwa mereka menyebabkan kerusakan nyata bagi orang-orang yang nyata dengan kreasi mereka. Hancurkan semua pada satu hard disk Anda adalah kerusakan nyata. Memaksa sebuah perusahaan besar untuk limbah ribuan jam pembersihan virus adalah kerusakan nyata. Bahkan pesan konyol adalah kerusakan nyata karena seseorang telah membuang-buang waktu untuk menyingkirkannya. Untuk alasan ini, sistem hukum mendapatkan lebih ketat dalam menghukum orang-orang yang membuat virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar