Jumat, 22 April 2011

Konser Besok, Justin Bieber Naik Helikopter dari Jakarta ke Sentul

justin-bieber
Konser Justin Bieber yang bertajuk My World Tour 2011 di Sentul INternational Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu besok (23/4), dipastikan akan didominasi ABG Beliebers (julukan penggemar Justin Bieber).
Justin Bieber pun akan diterbangkan dengan helikopter dari Jakarta menuju Sentul agar tak terjebak kemacetan. Memang, weekend kali ini bertepatan juga dengan Hari Paskah yang bisa membuat suasana makin tak karuan.
“Jumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju Bogor dipastikan meningkat pada Sabtu. Belum lagi Bieber akan diserbu 10 ribuan fans yang sudah membeli tiket,” kata personel Berlian Entertainment Priambodo, event organizer konser Bieber, kemarin (21/4).

Ratusan Beliebers sejak kemarin (21/4) sudah mulai mengantre untuk menukarkan tiket di sejumlah tempat yang sudah ditunjuk promotor. Kantor Rajakarcis.com yang berlokasi di Jalan Manggarai, Jakarta Selatan itu sudah dipadati ratusan Beliebers sejak pukul 07.00. Padahal loket baru buka pukul 10.00.
“Aku rela capek asal ketemu Justin,” ujar Rizqa, seorang Beliebers asal Tebet, Jakarta.
Demi mengantisipasi kemacetan total pada akhir pekan, promotor akan membuka pintu sejak pukul 10.00 pagi (konser dimulai pukul 20.00). Panitia juga telah berkoordinasi dengan Jasa Marga untuk membuka lima pintu akses masuk dan keluar di pintu tol Sentul Selatan.
Seribu personel keamanan akan yang terdiri atas 600 internal security dan 400 personel gabungan dari kepolisian, Brimob, serta TNI akan diterjunkan pada hari H besok. Termasuk juga enam anjing pelacak milik Gegana, seratus tenaga medis dan sepuluh unit ambulans juga disiapkan.
Pelantun tembang Baby itu akan mambawa sekitar 1,5 ton perlengkapan konser dengan didampingi 50 personel.
“Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Bieber ke konser dan kembali ke hotel,” kata Direktur Berlian Entertainment Marcel Permadhi.
Meski sudah disiapkan pula hotel berbintang lima, Bieber tak minta yang aneh-aneh. Ia hanya meminta diet juice. Karena tak ada merek diet juice yang sesuai seleranya, akhirnya Berlian Entertainment menyediakan diet juice lokal.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar