Rabu, 27 April 2011

Vokalis Maroon 5: Nyamuk di Jakarta ‘Asshole’

Malam ini, Rabu (27/4/2011), Maroon 5 mengadakan konser perdana mereka di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kemarin sore (26/4/11) rombongan Marron 5 dan team tiba di Jakarta melewati Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta.
Sampai di Soekarno Hatta, Maroon 5 dikerubuti oleh para penggemar mereka untuk meminta tandatangan dan berfoto bersama. Adam Levine, vokalis Maroon 5 mengatakan melalui akun twitter-nya, “We got mobbed at the airport. I think they thought we were @justinbieber.”

Levine juga menulis pada akun twitter-nya ketika akan beristirahat di kamar hotelnya di Jakarta. “Ok. Goodnight Jakarta! We’ve got a tremendous feeling about the show tomorrow. the energy is FLOWING…”
Tidak hanya itu, melalui akun twitternya, Levine memberikan kesan tentang kedatangannya ke Jakarta merupakan salah satu pengalaman berkesan baginya. “It still blows my mind that our music continues to bring us to new and exotic places!”
Tapi, nyamuk dan kemacetan lalu lintas di Jakarta membuat dirinya kesal “Traffic in Jakarta is the worst! Right?…. The mosquitos in Indonesia are real assholes,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar