Minggu, 15 Mei 2011

Ferguson Isyaratkan Takkan Pensiun Musim Depan

HeadlineDua musim terakhir santer kabar yang menyebutkan Ferguson akan pensiun karena faktor usia. Sejumlah calon pengganti disebut-sebut, yang paling favorit adalah pelatih Real Madrid Jose Mourinho.
Jauh sebelumnya pelatih berusia 69 itu menyatakan akan pensiun jika ia sudah merasa tak bahagia dan kondisi fisiknya tidak lagi memungkinkan.
Ketika ditanyakan lagi mengenai hal ini, Ferguson tersenyum dan
menjawab singkat, “Saya merasa keadaan saya baik-baik saja saat ini,” kepada ESPN usai pertandingan.
Mengunci gelar lebih awal membuat MU punya lebih banyak waktu untuk mengistirahatkan sejumlah pemain jelang laga final Liga Champions 28 Mei mendatang. Namun sang pelatih memastikan timnya akan berusaha meraih kemenangan.
“Kami bisa mempertimbangkan siapa yang akan diistirahatkan, siapa yang akan main, tetapi saya tahu ada desas-desus mengenai tim kami. Tetapi saya jamin kepada semua klub, kami akan tetap fair,” tegasnya.
“Kami akan mencoba memenangkan pertandingan pekan depan dan bagi klub seperti Wolves, dan yang lain yang tengah berjuang lolos dari degradasi, Wigan dan Blackpool, kami akan mencoba menampilkan yang terbaik dan berusaha tetap fair,” pungkas sang pelatih.
Pekan depan Setan Merah akan menghadapi tim promosi Blackpool. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar