Minggu, 15 Mei 2011

Headline
Tuan rumah tampil cukup percaya diri dan mencetak gol lebih dulu lewat Matthew Etherington, namun Wayne Rooney menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Total 77 poin yang diraih MU tak mampu lagi dikejar Chelsea yang baru mengantongi tujuh poin dalam dua laga tersisa.
Sementara bagi Blackburn, hasil satu poin ini membuat mereka harus bekerja ekstra keras pada laga
pamungkas agar lolos dari degradasi. Raihan 40 poin yang mereka kumpulkan hanya terpaut satu dari zona degradasi.
Pertandingan seru terjadi kala Blackpool menjamu Bolton Wanderers. Tuan rumah berhasil unggul 4-3 setelah tertinggal lebih dulu.
Bolton yang sudah aman dari zona degradasi unggul lebih dulu lewat gol Kevin Davies, namun Blackpool langsung membalikkan keadaan lewat gol DJ Campbell dan Jason Puncheon.
Matthew Taylor sempat menyamakan kedudukan bagi Bolton, namun lagi-lagi Campbell mencetak gol di menit akhir babak pertama.
Daniel Sturridge menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sebelum Charlie Adams mencetak gol pamungkas yang menyudahi laga dengan skor 4-3. Tambahan tiga poin belum mampu mengangkat tim promosi itu keluar dari zona degradasi dengan 39 poin dari 37 laga.
Kemenangan juga diraih Wolverhampton Wanderers, mengalahkan tuan rumah Sunderland 1-3. Gol tuan rumah dicetak Sessegnon, sementara tiga gol Wolves dicetak Craddock, Fletcher dan Elokobi.
Tambahan tiga poin membuat Wolves naik satu tingkat di atas zona degradasi dengan 40 poin, sementara Sunderland tetap aman dengan 44 poin.
Everton yang tak bisa lagi beranjak lebih tinggi maupun turun ke peringkat lebih rendah, serta telah mengantongi satu tiket ke Liga Europa, tampil tanpa motivasi saat dikalahkan Westbromwich Albion lewat gol tunggal Mulumbu. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar