Minggu, 15 Mei 2011

Inilah Aksi Unik Rooney Rayakan Gelar ke-19 MU

Headline
Usai memastikan gelar dengan menahan Blackburn Rovers 1-1, Sabtu malam (14/5/11) WIB, Rooney langsung memamerkan foto dirinya bertelanjang dada lewat twitter. Bomber berbulu dada lebat itu memperlihatkan bulu dadanya yang dicukur dan hanya menyisakan sebagian, membentuk angka 19.

Rooney adalah pencetak gol penyeimbang pada laga itu lewat titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit setelah terjadi pelanggaran terhadap Javier Hernandez.
Mengomentari foto yang diberinya judul 'Juara' itu, rekan setimnya Michael Owen membalas, “Tak ada satupun dari kita yang menyangka Wazzer (julukan Rooney) akan mengirim foto itu! Dia ternyata lebih gila dari yang kami pikir!!!”
Aksi ini mungkin juga merupakan bentuk tantangan Rooney terhadap mitos yang beredar saat Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu, bulu dadanya yang dicukur habis dianggap sebagai penyebab jebloknya penampilan Rooney di Afrika Selatan.
Mereka yang iseng berkomentar menyamakan Rooney dengan tokoh Samson dalam kitab suci, yang kekuatannya melemah saat rambutnya dipotong. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar