Sabtu, 14 Mei 2011

HTC Desire HD dan Incredible Gingerbread Update Akan Hadir 16 Mei 2011


HTC-Desire-HD-and-Incredible-S-Gingerbread-Update
New update Android 2.3 Gingerbread kini hadir untuk HTC Desire HD! HTC’s official support website memberikan pernyataan mengenai update Gingerbread yang akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2011 nanti.
Mereka berkata, “Hey guys, firstly we want to thank you all for being so patient about the Gingerbread update. We’ve been pushing this really hard and are pleased to announce that we are aiming to have the HTC Gingerbread update for unlocked HTC Desire HD and HTC Incredible S models available on 16th May 2011. For those waiting for their specific operator update, rest assured that we’re working very closely with each operator to get this just right and will update you as soon as we possibly can. Once again, we really appreciate your support and patience on this.”

Yang artinya kira-kira: “Halo, pertama-tama kami ingin berterima kasih karena Anda telah menantikan pembaruan Gingerbread dengan sabar. Kami telah mengusahakan hal ini dengan maksimal dan senang untuk mengumumkan bahwa kami memfokuskan untuk memasang pembaruan HTC Gingerbread pada HTC Desire HD dan HTC Incredible S model yang tersedia pada 16 Mei 2011. Untuk Anda yang menunggu operator, yakinlah bahwa kami bekerjasama dengan masing-masing operator untuk mengerjakan ini dan akan memberitahukan perkembangannya kepada Anda secepat yang kita bisa. Sekali lagi, kami sangat menghargai dukungan Anda dan kesabarannya.
Jika update sudah bisa dilakukan, kalian pengguna HTC akan mendapat notification dari FOTA, atau bisa dilakukan manual dengan memilih Setting Button > Scroll Down to About Phone > Tap lalu check untuk update.
Gingerbread memang versi terbaru dari Android yang banyak disebut sebagai Android yang belum sempurna dibandingkan Android 2.2 Froyo. Tapi dengan beberapa update yang dilakukan pastinya bisa menandingi kesaktian sang adik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar