Rabu, 18 Mei 2011

Rumor: Apple Luncurkan iPhone 5 Pada 21 November 2011 Mendatang



konsep-iphone-5Belum lama kehadiran iPhone 4 yang fenomenal, publik kembali dibuat terkejut sekaligus penasaran dengan adanya rumor mengenai kehadiran iPhone 5. Tampaknya Apple tak main-main, karena rumornya gadget terbaru dari Apple ini akan diluncurkan pada 21 November 2011 mendatang.
Menurut sebuah majalah dan situs teknologi T3 (Rabu, 18/5/2011), seorang staf ritel ponsel Phones4U telah membocorkan tanggal itu sebagai peluncuran resmi iPhone 5. Menurut T3, informasi itu
diperoleh dari salah satu toko Phones4U di St Alban, Inggris.
Benarkah demikian? Rumor ini dirasakan janggal. Masuk akalkah jika seorang staf yang bukan pejabat senior Phones4U mengetahui tanggal peluncuran iPhone 5?
Phone4U juga tentunya menyadari apa yang akan terjadi jika ada staf yang membocorkan peluncuran gadget paling dinanti itu. Pastinya mereka sudah menyuruh para pekerja untuk tutup mulut terkait iPhone generasi kelima itu.
Rumor keluarnya iPhone 5 bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, media memperkirakan peluncuran ponsel tersebut pada WorldWide Developer Conference (WWDC) pada Juni. Namun adalagi isu yang menyebutkan bahwa iPhone 5 akan keluar pada September 2011. Sekarang November 2011, mana yang benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar